Binkam  

Cipkon Kampung Bebas dari Virus Narkoba, Polres Bima Kota Gencar Sosialisasi

Kota Bima, NTB (20/9) – Cipta kondisi (Cipkon) kampung bebas dari bahaya dan virus narkoba di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, gencar digiatkan Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Sosialisasi dan kampanye bebas dari virus membahayakan itu, menjadi giat rutin yang dilakukan selama dua bulan terakhir ini.

Sosialisasi bahaya narkoba tersebut berlangsung Rabu (20/9/2023) pagi tadi, dengan bertemu sekelompok warga yang tengah berkerumun dan beraktifitas di wilayah Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, sebagai pilot Kampung bebas dari narkoba.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Narkoba AKP Tamrin, pagi ini.

Virus narkotika dan obat-obatan terlarang, sungguh merasuk setiap sendi kehidupan. Tidak kenal, tua muda bahkan terkadang anak, pengaruh narkoba membahayakan.

Begitu konten sosialisasi dan kampanye anti narkoba yang terus digelorakan kembali Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Sosialisasi dan kampanye narkoba, agar virus mematikan baik bagi tubuh pun bagi setiap sendi kehidupan manusia, tidak terus merambah warga masyarakat.

Kampanye bahaya narkoba yang digelorakan personil Sat Narkoba Polres Bima Kota, berlangsung di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima, sebagai Pilot Kampung Bebas dari Narkoba Kesadaran kolektif masyarakat dan generasi arti penting dari bahaya serta pengaruh narkoba yang sangat berbahaya, perlu dipahami dan disadari secara bersama seluruh warga, terutama generasi muda di Kampung Bebas dari Narkoba Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

Personil Sat Narkoba terus tanpa lelah, mengajak dan mengingatkan serta mencerahkan warga, agar menjauhi yang namanya narkoba, baik sebagai penjual edar serta tidak menggunakan barang haram tersebut.

Sosialisasi dan kampanye anti narkoba terus digalakan Sat Narkoba Polres Bima Kota di Kelurahan Melayu sebagai role model Kampung Bebas dari Narkoba.

Imbauan dan harapan yang disampaikan pada warga, agar menjauhi dan bebas dari edar gelap narkotika, menjadi poin penting sosialisasi gerakan anti narkoba yang digalakan Sat Narkoba Polres Bima Kota.

Giat Sosialisasi dan himbauan terhadap masyarakat agar menjauhi penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Bima Kota dalam rangka mencegah peredaran gelap Narkoba terhadap Kampung Bebas Dari Narkoba, utamanya disasar kaum milenial serta warga pada umumnya.

Sebut Kasat Narkoba AKP Tamrin, para personil menyampaikan pada warga, bahwa penggunaan dan jual edar narkoba bukan saja berkonsekuensi hukum, lebih dari itu dapat merusak masa depan dan sendi kehidupan.

“Stop dan jauhi narkoba , untuk digunakan apalagi dijual edar, “tegas Aipda Awaluddin, menggugah warga Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima.

Di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota sebagai pilot Kampung Bebas dari Narkoba Polres Bima Kota, para personil mengingatkan warga, khususnya kaum milenial, jauhi narkoba yang sangat berbahaya.

Giat Sosialisasi dan himbauan menjauhi penyalahgunaan Narkoba oleh anggota Sat Resnarkoba Polres Bima Kota dalam rangka mencegah peredaran gelap Narkoba terhadap Kampung Bebas Dari Narkoba Kelurahan Melayu.

Kerja keras Sat Narkoba Polres Bima Kota pun me dapat apreasiasi warga di Kelurahan Melayu sebagai pilot Kampung bebas dari narkoba Polres Bima Kota.

Warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut dan akan membantu memberikan informasi apabila ada warga yang mengedarkan atau memakai Narkoba di wilayah Kelurahan Melayu.
Apresiasi kerja Polres Bima Kota itu, kembali disampaikan warga setempat, saat sosialisasi jauhi virus narkoba.